Salin Artikel

Pemuda di Jember Dikeroyok gara-gara Tawarkan Tumpangan kepada Perempuan

JEMBER, KOMPAS.com - M Saiful (25), warga Desa Pakis, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Jawa Timur, dikeroyok oleh tiga pemuda di Dusun Dukuh, Desa Gugut, Kecamatan Rambipuji pada Selasa (10/5/2022). Akibatnya, pria tersebut mengalami luka di bagian wajah dan kepala.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rambipuji AKP Sucipto menjelaskan, kasus pengeroyokan tersebut bermula saat korban mendatangi IW. Di sana, ada tiga orang lain, yakni HN dan RZ, serta satu perempuan.

Korban juga berkenalan dengan seorang perempuan di dalam rumah itu. Kemudian, perempuan tersebut hendak pulang.

“Korban Saiful ini menawarkan tumpangan pada si perempuan itu," kata Sucipto kepada Kompas.com via telepon, Senin (16/5/2022).

Namun, salah satu dari tiga orang itu tidak terima dan tersinggung karena korban menawarkan tumpangan pada perempuan itu. Setelah itu, HN langsung memukul korban kemudian diikuti oleh IW dan RZ.

Bahkan, pelaku berinisial IW memukul korban menggunakan besi dan mengenai kepala dan wajah korban hingga korban tergeletak. Akibat pengeroyokan tersebut, korban menderita luka di kepala dan lebam di wajah.

Selanjutnya, korban melaporkan kasus pengeroyokan itu pada Polsek Rambipuji. Unit Reskrim Polsek Rambipuji lantas mengamankan satu dari tiga orang yang diduga telah melakukan pengeroyokan tersebut, yakni HN. Sedangkan dua pelaku lainnya masih kabur.

“Mereka terancam Pasal 170 Ayat (1) ke-1e KUHP tentang tindak pidana bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang,” terang dia.

Pihaknya kepolisian sedang melakukan pengembangan penyelidikan guna menangkap dua pelaku lainnya yang masih dalam pencarian alias DPO.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/05/17/062920378/pemuda-di-jember-dikeroyok-gara-gara-tawarkan-tumpangan-kepada-perempuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke