Salin Artikel

Lompat ke Laut dari Jembatan Suramadu, Terduga Pencuri Motor Tewas

SURABAYA, KOMPAS.com - Taufikurrohman (23), terduga pencuri motor yang lompat ke laut di Jembatan Suramadu, Jawa Timur, ditemukan dalam kondisi tewas mengambang di Pantai Kenjeran, Surabaya. Jasad pria tersebut ditemukan oleh nelayan.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kenjeran Iptu Soeryadi membenarkan bahwa jasad yang ditemukan nelayan adalah pria yang sedang diburunya.

"Iya betul sudah ditemukan kemarin (28/4/2022) di sekitar Pantai Kenjeran dan sudah meninggal. Namanya Taufikurrohman usiannya 23 tahun warga Bangkalan," katanya saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (29/4/2022).

Soeryadi menduga jasad pria tersebut adalah terduga pelaku curanmor. Sebab, celana yang digunakan sama, yakni warna hitam.

"Kemarin sempat dibawa ke rumah sakit untuk otopsi. Dan, setelah itu langsung diambil oleh pihak keluarganya," jelasnya.

Sebelumnya, beredar video detik-detik pria loncat menceburkan diri ke laut lepas di Jembatan Suramadu. Belakangan diketahui bahwa pria yang lompat ke laut itu adalah terduga pencurian motor. Hal itu berdasarkan penelusuran oleh tim Unit Reskrim Polsek Kenjeran.

Pria itu diduga telah mencuri motor di warung kopi di daerah Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo, pada Selasa (26/4/2022).

Pria itu lompat ke laut setelah tertangkap basah oleh korban di Jembatan Suramadu.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/29/144851378/lompat-ke-laut-dari-jembatan-suramadu-terduga-pencuri-motor-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke