Salin Artikel

Kecelakaan Beruntun di Probolinggo, Ambulans Tabrak Minibus dan Truk Towing

PROBOLINGGO, KOMPAS.com - Sebuah mobil ambulans pengangkut jenazah terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Pantura Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (27/4/2022).

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu.

"Ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Towing merek Isuzu Carrier, dengan nomor polisi B 9478 SIN, ambulans jenazah dengan nomor polisi L 1257 PH dan minibus Toyota Rush dengan nomor polisi DK 1229 OA," kata Nyoman, Rabu.

Nyoman mengatakan, kecelakaan itu bermula saat kendaraan towing berjalan dari arah timur. Sampai di lokasi, diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga masuk ke jalur yang berlawan.

"Pada saat yang bersamaan, ada mobil ambulans yang melaju dari arah berlawanan, dari barat ke timur. Tabrakan pun tak dapat dihindari, hingga membuat mobil ambulans hilang kendali dan menabrak Toyota Rush yang berjalan dari arah timur ke barat," jelasnya.

Tidak ada korban meninggal dalam kecelakaan itu. Namun, sopir dan penumpang minibus mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan perawatan.

Sementara kendaraan yang terlibat langsung diamankan.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/27/165337178/kecelakaan-beruntun-di-probolinggo-ambulans-tabrak-minibus-dan-truk-towing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke