Salin Artikel

Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Truk Boks Ekspedisi Terguling Usai Tabrak Pembatas Jalan di Tol Madiun

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Kota, Iptu Aris Winarko yang dikonfirmasi Kompas.com Rabu (27/4/2022) pagi menyatakan, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tersebut.

“Pemicu kecelakaan itu karena pengemudi truk saat hendak keluar tol Madiun melaju dengan kecepatan tinggi,” jelas Aris, Rabu. 

Aris mengatakan, kecelakaan itu bermula saat truk boks Isuzu warna putih silver bernomor polisi B-9564-PXS yang dikemudikan Eli Suhaeli melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur di ruas tol Madiun-Surabaya.

Namun saat hendak berbelok ke arah utara ke gerbang exit Tol Madiun, kata Aris, pengemudi melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati di jalan menikung ke arah gerbang exit Tol Madiun.

“Kondisi itu menjadikan pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraan dan akhirnya oleng ke kanan dan menabrak guard rail sisi kanan ruas tol Madiun,” jelas Aris.

Aris menyatakan pengemudi dan penumpang truk boks dalam kondisi selamat usai mengalami kecelakaan tunggal.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/27/095037078/melaju-dengan-kecepatan-tinggi-truk-boks-ekspedisi-terguling-usai-tabrak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke