Salin Artikel

Beredar Video Detik-detik Pria Lompat dari Jembatan Suramadu, Polisi Selidiki

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, seorang pemuda dengan celana hitam dan topi cokelat terlihat dipegangi oleh pengendara lainnya di jalur kendaraan roda dua.

Suara teriakan pun terdengar di detik-detik pemuda tersebut hendak menceburkan diri ke laut.

Sementara dalam video lain yang direkam pengendara menunjukkan pria tersebut mengapung di laut.  Terdengar suara perekam menggunanakan bahasa Madura menyebut maling sepeda motor.

"Malingah sepeda aloncak jeh. Malengah sepeda. Mateh lokkerah odik (Maling motor nyebur, maling sepeda motor, nggak bakalan hidup itu)," ucap perekam dalam video dikutip Kompas.com, Rabu (27/4/2022). 

Polisi selidiki

Kepala Unit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Soeryadi menyebutkan kejadian itu viral sejak Selasa (26/4/2022).

"Iya, infonya dari masyarakat kejadian itu kemarin, tapi kita masih gali dan lidik kejadian," ungkap Soeryadi kepada Kompas.com saat dikonfirmasi.

Sejauh ini pihak Polsek Kenjeran belum menerima laporan dari masyarakat apa yang menjadi duduk perkara pria tersebut menceburkan diri.

"Di Polsek belum ada laporan, saya juga koordinasi dengan pos Suramadu juga ini. Masih kita selidiki di lapangan, nggih," cetus dia.

Soeryadi juga belum bisa memastikan video yang viral tersebut duduk perkaranya murni kriminal atau diduga bunuh diri. 

"Belum ya, belum bisa memastikan. Andai sudah ada laporan bisa diketahui kalau itu kriminal atau bunuh diri. Kami masih terus selidiki untuk peristiwa ini," pungkas dia.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/27/093402178/beredar-video-detik-detik-pria-lompat-dari-jembatan-suramadu-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke