Salin Artikel

Perbaiki Antena Televisi, Pasutri di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik

Korban tewas adalah Tamsir (66) dan istrinya Sunarti (59), warga Dusun Pendem, Desa Temayang, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Temayang AKP Jadmiko mengatakan, peristiwa yang menewaskan pasangan suami istri itu terjadi Selasa (26/4/2022) pukul 09.30 WIB.

Saat itu, korban Tamsir sedang memperbaiki antena televisi miliknya yang rusak akibat tersangkut pohon pepaya.

Tiba-tiba tetangga korban bernama, Jaya (27), Jaini (45), dan Abdullah (50), mendengar suara teriakan dari rumah korban.

Pada saat keluar rumah mencari tahu keberadaan sumber suara, ternyata mereka melihat korban sudah tergeletak akibat tersengat listrik.

"Saksi sempat berusaha menolong korban, tetapi mereka terpental," kata AKP Jadmiko, saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (26/4/2022).

Kemudian datanglah istrinya bernama Sunarti yang mencoba menolong korban, tetapi justru ikut tersengat listrik hingga keduanya tewas.

"Untuk ketiga saksi yang sempat terpental itu selamat, tapi korban dan istrinya meninggal," jelasnya.

Korban Tamsir tewas dengan luka bakar bekas sengatan listrik di bagian lutut kiri dengan kedalaman 0,5 centimeter dan panjang 10 centimeter, luka bakar di paha kanan dan telapak tangan kiri.

Sedangkan, Sunarti tewas dengan luka bakar pada pergelangan kaki kiri sedalam 1 centimeter dan panjang 5 centimeter.

"Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh medis di tubuh kedua jenazah tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan," tuturnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/26/223832178/perbaiki-antena-televisi-pasutri-di-bojonegoro-tewas-tersengat-listrik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke