Salin Artikel

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Probolinggo, Polisi: Ada Luka Lebam di Leher

PROBOLINGGO, KOMPAS.com - Mayat seorang wanita tanpa busana ditemukan warga di Desa Legundi, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Senin (25/4/2022).

Mayat itu tergeletak di pekarangan milik Siti Aliyah Siswo, warga setempat. Pekarangan itu dikelilingi tembok berkawat.

Saat pertama kali ditemukan, kondisi mayat tanpa identitas itu sudah tidak dapat dikenali.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bantaran, AKP Sugeng Haryanto, yang datang langsung ke lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengatakan, ada lebam di bagian leher mayat tersebut. Diperkirakan, luka lebam itu akibat benturan benda keras.

"Di bagian belakang lehernya ada luka lebam yang diperkirakan karena terkena benturan dari benda keras. Di kepala dan pundak juga ada bekas benturan benda keras. Kami masih menyelidiki penyebab kematiannya,” kata Sugeng kepada Kompas.com, Senin.

Sugeng memperkirakan, mayat tersebut sudah ada di lokasi itu sekitar lima hari yang lalu. Sebab, mayat tersebut sudah mengeluarkan bau menyengat.

Awalnya, warga sekitar mengira bau tersebut muncul dari bangkai hewan yang telah mati. Karena baunya kian menyengat, akhirnya warga mengecek dan menemukan mayat tergeletak.

Polisi langsung mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan otopsi.

"Besok ada warga yang mau mengecek ke RSUD. Mayat perempuan itu tidak dikenali oleh pihak Pemdes (Pemerintah Desa) dan warga sekitar," kata Sugeng.

Sugeng menambahkan, mayat tersebut hingga kini masih diidentifikasi oleh Polres Probolinggo. Kondisi tubuhnya yang hancur membuat sidik jarinya rusak hingga sulit diidentifikasi.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/26/101933578/mayat-wanita-tanpa-busana-ditemukan-di-probolinggo-polisi-ada-luka-lebam-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke