Salin Artikel

Polisi Periksa Pacar Mahasiswa Kedokteran UB yang Tewas di Pasuruan

Kedua saksi yang diperiksa yakni pacar korban dan saksi di tempat kejadian perkara (TKP). 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor (Kasatreskrim) Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, pemeriksaan ini merupakan bagian dari proses penyelidikan untuk mencari tahu terduga pelaku pembunuhan Bagus.

"Masih proses penyelidikan, meliputi pemeriksaan saksi-saksi dan mencari petunjuk," ungkap Adhi melalui sambungan telepon, Rabu (13/4/2022).

"Kini kami masih mengumpulkan data dari keterangan saksi-saksi tersebut," imbuhnya. 

Adhi menyebut, dari hasil otopsi terungkap bahwa Bagus tewas akibat kekerasan benda tumpul di bagian dada yang diduga berupa injakan.

"Korban tewas karena terjadi penggumpalan darah di bagian dada akibat kekerasan benda tumpul, sehingga paru-parunya mengempis," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, mayat Bagus Prasetyo Lajuardi ditemukan warga setempat di salah satu pekarangan yang berada di Dusun Krajan, Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (12/4/2022) pukul 08.30 WIB.

Saat olah TKP, polisi tidak menemukan identitas korban, hanya menemukan uang senilai Rp 150.000. Bahkan, mobil Kijang Innova yang sebelumnya dikendarai korban juga raib.

"Identitas korban terindetifikasi melalui sidik jari," pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/13/161836078/polisi-periksa-pacar-mahasiswa-kedokteran-ub-yang-tewas-di-pasuruan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke