Salin Artikel

Korban Penganiayaan Mantan Suami di Bojonegoro Akhirnya Meninggal

BOJONEGORO, KOMPAS.com - Shofia Heni Apriliana (37), warga Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang menjadi korban penganiayaan oleh mantan suaminya akhirnya meninggal.

Korban meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammadiyah Kalitidu.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan, korban mengalami luka tusuk di perut, leher dan kepala bagian belakang serta lengannya.

Pada saat kejadian, Selasa (12/4/2022) sekira pukul 11.00 WIB, petugas yang tiba di lokasi mendapati pelaku dan korban dalam kondisi terluka dan bersimbah darah.

Diduga, pelaku menusuk tubuh korban beberapa kali hingga terluka. Setelah itu, pelaku kemudian mencoba bunuh diri dengan menusukkan pisau yang digunakan menusuk korban ke perutnya sendiri.

"Sehingga pelaku dan korban sama-sama mengalami luka tusuk dan bersimbah darah," terangnya.

Saat itu, petugas langsung membawa keduanya ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kalitidu untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Sekitar pukul 4 sore, korban dinyatakan meninggal oleh petugas medis," kata AKBP Muhammad saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (13/4/2022).

Sedangkan, pelaku yang juga mengalami luka tusuk di bagian perut, masih menjalani operasi dan perawatan medis di rumah sakit.

"Jadi, kami belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, karena pelaku masih menjalani operasi medis," jelasnya.


Muhammad menyebutkan, pihak kepolisian sudah mengamankan sejumlah alat bukti, termasuk keterangan para saksi yang ada di lokasi kejadian.

"Cuma belum ditetapkan tersangka, masih nunggu pelaku bisa diperiksa," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang warga Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, berinisial PA (38), nekat menusuk mantan istrinya Shofia Heni Apriliana (37), dengan sebilah pisau dapur.

Peristiwa penusukan itu terjadi di tempat kerja Shofia Heni Apriliana di Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Selasa (12/4/2022).

Korban yang bekerja sebagai karyawan bagian administrasi di CV Putra Mojodelik Manunggal didatangi pelaku yang merupakan mantan suaminya.

Pelaku diduga cemburu mendengar kabar korban yang telah bercerai dengannya setahun lalu akan menikah lagi dengan pria lain.

Korban ditusuk pelaku beberapa kali hingga terluka parah menggunakan pisau dapur yang telah dipersiapkan dari rumah.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/13/153455578/korban-penganiayaan-mantan-suami-di-bojonegoro-akhirnya-meninggal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke