Salin Artikel

Kecelakaan Mobil di Pintu Masuk Suramadu, Berhenti Usai Tabrak Tiang Lampu, Pengemudi Tak Sadarkan Diri

Berdasarkan keterangan saksi mata di tempat kejadian, pengemudi mobil pikap bernama Akhmad Junaidi yang merupakan warga Pamekasan tersebut melaju dari arah utara ke selatan.

Setelah melintasi loket Suramadu, terdengar bunyi letusan. Seketika mobil yang dikemudikan Junaidi oleng dan tak terkendali.

"Kayak ada bunyi ledakan itu, mungkin bannya meletus gitu langsung oleng mobilnya itu berhenti pas menabrak tiang lampu jalan," kata Selamet, saksi mata saat kejadian, Senin (11/4/2022).

Seorang penjual minuman di sekitar lokasi langsung menolong Junaidi dengan mengangkat pria tersebut keluar dari mobilnya. Namun Junaidi sudah dalam kondisi tak sadar.

"Itu orangnya belum sadar mungkin kepentok ke setir mobilnya," ucap dia.

Sementara itu petugas Patwal lalu lintas sisi Bangkalan Bripka Agus Mulyadi membenarkan insiden kecelakan tunggal tersebut.

"Iya benar itu kecelakaan tunggal," katanya.


Menurutnya, sopir dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban sudah langsung dibawa ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan," kata Bripka Agus.

Pantauan Kompas.com di lokasi kejadian ,mobil boks biru tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan dan kaca depan yang pecah. Ban depan sebelah kanan juga mengalami kerusakan.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/11/134940378/kecelakaan-mobil-di-pintu-masuk-suramadu-berhenti-usai-tabrak-tiang-lampu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke