Salin Artikel

Video Viral Aksi Tawuran Sarung Kelompok Remaja di Gresik, Polisi Turun Tangan

Pada unggahan video itu tertulis peristiwa itu terjadi di depan SMP Negeri 1 Gresik, Jawa Timur, Minggu (10/4/2022) dini hari. Lokasi itu berada di Jalan Raya Agung Suprapto, Gresik.

Pengunggah video menyayangkan aksi yang dilakukan sekelompok remaja itu. 

"Pas ronda sahur malah tukaran. hadehh.. (niat membangunkan orang untuk sahur malah tawuran. hadehh..)'. Ramadhan itu momen beribadah bukan melakukan hal ga jelas kyk gini", tulis pengunggah.

Saat dikonfirmasi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gresik Kota AKP Inggit Prasetiyanto mengaku masih menyelidiki tempat kejadian perkara (TKP).

Inggit mengatakan, petugas sempat melewati lokasi tersebut dalam melakukan patroli pada Minggu dini hari.

Namun, polisi tak melihat tawuran tersebut. Mereka juga tak mendapatkan laporan dari warga terkait insiden itu.

"Kami melaksanakan patroli sejak pukul 01.00 WIB sampai menjelang sahur. Namun tidak ada laporan mengenai kejadian tawuran. Jadi mohon waktu akan kami lidik,” ujar Inggit, saat dikonfirmasi, Minggu.

Inggit belum mengetahui apakah ada remaja yang terluka akibat tawuran itu. Dalam video itu, terlihat gerombolan remaja yang terlibat tawuran menggunakan sarung sebagai senjata.

Ia pun menerjunkan petugas untuk menggali informasi terkait insiden itu. Inggit memastikan telah menyiagakan para personel Polsek Gresik Kota untuk memantau kondisi.

"Termasuk menggali informasi, untuk mencegah agar tidak ada aksi susulan atau peristiwa serupa,” kata Inggit.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/11/073806678/video-viral-aksi-tawuran-sarung-kelompok-remaja-di-gresik-polisi-turun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke