Salin Artikel

Rem Blong, Truk Tabrak 2 Rumah dan 1 Motor di Sumenep, Sopir Tewas di Lokasi, Ini Kronologinya

Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk yang bernama Sata (50) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut berawal saat truk yang dikemudikan warga Desa Pabian itu melaju dari arah utara ke selatan dan melewati jalanan turunan.

Ternyata truk mengalami rem blong sehingga sopir tak bisa mengendalikan kemudinya. Truk tersebut kemudian menabrak pagar pembatas jalan lalu menghantam rumah milik warga yang bernama Matasem.

Selain itu truk juga menabrak sepeda motor milik Mistari yang terparkir dan truk berhenti setelah menabrak rumah milik Misherlina.

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi bernama Sata meninggal dunia di tempat kejadian.

"Sedangkan pagar pembatas, sepeda motor milik warga, dan serta rumah milik warga mengalami kerusakan," kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas pada Sabtu (9/4/2022) malam.

Diketahui kerugian material dari Truck Mitsubishi Nopol M 9064 UV yakni sebesar Rp 15 juta, Untuk pagar pembatas jalan kerugian sekitar Rp 3 juta.

Sedangkan kerusakan rumah milik Matasem senilai Rp 2 juta, rumah milik Misherlina senilai Rp 30 juta dan kerugian sepeda Motor Honda Grand sneilai Rp 3 juta.

Artikel ini telah tayang di TribunMadura.com dengan judul Alami Rem Blong Truk Hantam Rumah di Kota Sumenep, 1 Korban Jiwa Melayang, Ini Kronologinya

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/10/110100178/rem-blong-truk-tabrak-2-rumah-dan-1-motor-di-sumenep-sopir-tewas-di-lokasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke