Salin Artikel

Baliho Erick Thohir Capres 2024 Tiba-tiba Bertebaran di Pamekasan, Ini Kata Warga

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Baliho Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir Calon Presiden (Capres) 2024 bertebaran di seluruh kecamatan di Kabupaten Pamekasan. Baliho tersebut berukuran 4x7 meter dengan model gambar yang berbeda-beda.

Di Kecamatan Palengaan, baliho Erick Thohir tertulis "Erick Thohir Capres 2024. Wayahe Bolo Dewe Ojo Liyane”. Sedangkan di Kecamatan Larangan, baliho Erick tertulis “Pemimpin Muda Cerdas dan Berahlak”.

Kehadiran baliho tersebut mengejutkan warga. Diduga, baliho tersebut dipasang serentak pada malam hari.

Miftahul Munir, pemuda asal Kecamatan Palengaan mengatakan, baliho tersebut terpasang merata di sepanjang jalan protokol kecamatan. Di baliho itu tertulis Erick Thohir sebagai anggota kehormatan Banser NU, mantan Ketua Tim Pemenangan Nasional Jokowi dan Menteri BUMN RI.

“Jumlahnya belasan. Hampir merata di jalan protokol Kecamatan Palengaan,” ujar Miftahul Munir, Kamis (7/4/2022).

Di Kecamatan Larangan, baliho Erick menghiasi jalan nasional yang menghubungkan Pamekasan dan Sumenep. Tetulis di baliho itu bahwa Erick sebagai Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah.

“Tadi malam jam 23.00 WIB saya lihat belum ada baliho itu. Kemungkinan itu dipasang sebelum sahur,” terang Sunarto, warga Kecamatan Larangan.

Sunarto mengenal sosok Erick Thohir sebagai orang yang berkeinginan mencalonkan diri pada Pilpres 2024. Sunarto juga mengenal Erick Thohir sebagai menteri yang bergabung sebagai anggota Banser.

“Tidak tahu siapa yang pasang. Yang saya tahu dia menteri yang pernah pegang klub bola Inter Milan,” ungkap Sunarto.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/07/150710278/baliho-erick-thohir-capres-2024-tiba-tiba-bertebaran-di-pamekasan-ini-kata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke