Salin Artikel

Viral Video Tawuran Remaja di Gresik, Polisi Turun Tangan

GRESIK, KOMPAS.com - Video tawuran antarkelompok remaja di Gresik, Jawa Timur, viral di media sosial. Video itu tersebar di grup Whatsapp dan Facebook.

Berdasarkan latar tempat dalam video yang berdurasi sekitar 17 detik itu, tawuran diketahui terjadi di depan Wisma Ahmad Yani, Jalan Raya Veteran, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Video itu memperlihatkan insiden saling serang dua kelompok remaja hingga membuat penggendara harus berhati-hati. Bahkan, ada pengendara yang berhenti untuk menghentikan tawuran.

"Informasi yang kami terima, mereka berasal dari beberapa wilayah. Ada yang dari Kecamatan Kebomas, dan ada dari Gresik Kota," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebomas Iptu Yoyok Mardi saat dikonfirmasi awak media, Rabu (6/4/2022).

Tawuran kelompok remaja tersebut berlangsung pada Selasa (5/4/2022) malam. Namun, pihak kepolisian belum menerima laporan resmi terkait kejadian tawuran tersebut. Termasuk, apakah ada korban akibat tawuran itu.

Meski begitu, Yoyok memastikan, kejadian tawuran tersebut menjadi salah satu perhatian pihak kepolisian. Saat ini, polisi masih berupaya mencari orang-orang yang terlibat dalam kejadian tersebut.

"Anggota sudah kami kerahkan ke lokasi kejadian, untuk mengantisipasi kejadian serupa," tutur Yoyok.

Terkait penyebab tawuran, pihaknya belum berani memastikan. Diduga, remaja yang terlibat tawuran adalah komunitas motor yang kerap menggeber knalpot di wilayah Alun-alun Gresik.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/06/172321478/viral-video-tawuran-remaja-di-gresik-polisi-turun-tangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke