Salin Artikel

Video Viral Tawuran Gangster Serang Penjual Sate di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Video dengan durasi 30 detik itu terlihat bergoyang karena perekam ikut berlari.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @Surabayakerras menunjukkan sekelompok pria berlarian dan menghampiri penjual sate untuk memukulnya. Penjual sate pun berupaya menangkisnya.

Sementara akun Instagram @warkoppitulikur juga turut mengunggah dengan memberikan tag atau menandai akun Instagram Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Humas Polrestabes Surabaya.

Pada keterangannya, akun tersebut menyayangkan aksi gangster yang menyerang orang berjualan tersebut. 

"Ini sudah keterlaluan, kejadian di daerah simo. Gangster menyerang orang yang lagi jualan.... Jangan salahkan bila warga Surabaya dan Bonek bergerak tanpa komando untuk menghabisi para gangster yang ada di Surabaya.... Monggo ditindaklanjuti, ini sudah meresahkan warga kota Surabaya," dikutip dari akun tersebut, Selasa (5/4/2022).

Saat ini, Risky beserta jajarannya sedang menyelidiki dugaan tawuran yang diabadikan dalam video tersebut.

Dia khawatir video tersebut sengaja dibuat sebagai konten yang seakan-akan menunjukkan keributan dengan menyasar pedagang.

"Jika itu tawuran beneran pasti ada yang melapor, dan mungkin pedagang tersebut sudah luka-luka. Mungkin itu konten yang sengaja disebarkan," kata dia.

"Tapi, untuk lebih lengkapnya tunggu ya, ini proses penyelidikan," imbuhnya.. 

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/05/102358678/video-viral-tawuran-gangster-serang-penjual-sate-di-surabaya-polisi-lakukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke