Salin Artikel

Sebut Stok Sembako Aman Jelang Ramadhan, Kapolres Malang: Minyak Goreng Curah Kosong...

Mereka mengecek ketersediaan sembako di pasar tradisional tersebut.

Berdasarkan sidak yang berlangsung dua jam itu, Kapolres Malang memastikan, stok sembako aman hingga Ramadhan.

"Hasil kita keliling, bertanya kepada para pedagang, ketersediaan sembako saya rasa cukup sampai bulan Ramadhan nanti," ungkap Ferli saat ditemui di Pasar Kepanjen, Selasa (29/3/2022).

Meski stok sembako aman, Ferli menyebut, stok minyak goreng curah di pasaran masih kosong.

"Untuk minyak goreng kemasan stoknya aman, meskipun harganya masih relatif mahal, di kisaran Rp 23.500 hingga Rp 24.000. Namun, untuk minyak goreng curah kosong," jelasnya.

Namun, Ferli mengaku telah mendapatkan informasi dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Malang, dalam waktu dekat akan ada pasokan minyak goreng curah sebanyak 12 ton ke Pasar Kepanjen.

"Ya, kami dapat info kalau dalam waktu dekat akan ada pasokan minyak goreng curah ke Pasar Kepanjen sebanyak 12 ton," jelasnya.

Kepala Pasar Kepanjen Edy Tri membenarkan, wacana pasokan minyak goreng curah tersebut. Edy telah mendata para pedagang untuk diberikan kepada distributor.

"Distributornya PT Rajawali. Nanti setelah kami melakukan pendataan akan kami kirimkan ke distributor tersebut," jelas Edy.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/03/29/173637578/sebut-stok-sembako-aman-jelang-ramadhan-kapolres-malang-minyak-goreng-curah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke