Salin Artikel

Rian D'Masiv Tetap Tampil di Banyuwangi Festival meski Kecelakaan di Situbondo

KOMPAS.com - Mobil yang ditumpangi penyanyi Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv dan rombongan mengalami kecelakaan di Situbondo, Jawa Timur, Minggu (27/3/2022) dini hari.

Mobil Toyota Innova dengan nomor polisi P 45 QP itu menabrak pohon dan tiang lampu Jalan Penerangan Umum (JPU) yang ada di bahu Jalan Raya Desa Asembagus-Trigonco, Kabupaten Situbondo.

Rian dilaporkan mengalami luka ringan akibat kecelakaan itu dan langsung menjalani perawatan di RSUD Situbondo.

"Hanya luka ringan," kata Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Ahmad Sutrisno, seperti dikutip TribunJatim.com, Minggu.

Selain Rian, di dalam mobil itu juga ada tiga orang lainnya. Yakni Rama, Wahyu dan Tomy yang merupakan kru.

Saat kecelakaan itu terjadi, rombongan itu hendak menuju Banyuwangi untuk tampil dalam Banyuwangi Festival.

"Di Jalan Asembagus, jalan biasa, jalan nasional. Iya (nabrak tiang). Iya malam (dini hari). Dia sedang berangkat (ke Banyuwangi). Empat orang," kata Iptu Ahmad Sutrisno.

Tetap tampil

Meski mengalami kecelakaan, grup band itu tetap tampil dalam fetival di Banyuwangi. D'Masiv menjadi salah satu pengisi acara di SENIMAN Simpony Musik Lintas Zaman) yang berlangsung di Gesibu Blambangan Banyuwangi, Minggu malam.

"Hanya mengalami luka ringan. Mereka akan tetap tampil di Banyuwangi Festival," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi, MY Bramuda, seperti dikutip Surya.co.id.


"Mereka dijadwalkan tampil sekitar pukul 22.00," kata Bramuda.

Bramuda menjelaskan, D'Masiv tetap tampil karena hanya mengalami luka ringan akibat kecelakaan. Setelah menjalani pemeriksaan di RUSD Situbondo, personel D'Masiv menjalani pemeriksaan lanjutan di RSUD Blambangan, Banyuwangi.

"Setelah dilakukan pemeriksaan hanya luka ringan saja, seperti lebam. Mereka bisa tampil. Saat ini sudah berada di hotel," kata Bramuda.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dan TribunJatim.com dengan judul: D'Masiv Tetap Tampil di Banyuwangi Festival Meski Alami Kecelakaan di Situbondo dan Rian dMasiv Alami Kecelakaan Di Situbondo, Mobil yang Ditumpanginya Tabrak Pohon Hingga Tiang PJU

https://surabaya.kompas.com/read/2022/03/27/221446078/rian-dmasiv-tetap-tampil-di-banyuwangi-festival-meski-kecelakaan-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke