Salin Artikel

Seorang Pekerja Jatuh dan Tewas Saat Perbaiki Baliho Milik Disperindag Tuban, Diduga Tersengat Listrik

Korban yang sedang mengerjakan pengecatan papan reklame milik Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tuban itu diduga tersengat aliran listrik.

Kapolsek AKP Carito mengatakan, kecelakaan kerja tersebut terjadi di pertigaan manunggal, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban, Jumat (25/3/2022).

Saat itu korban sedang melakukan pengecatan papan reklame dan terjatuh setelah alat yang dibawanya mengenai kabel beraliran listrik.

"Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan perut, sempat dibawa ke RSUD dr Koesma Tuban, tetapi nyawa korban tidak tertolong lagi," kata AKP Carito saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (25/3/2022).

Korban bekerja memperbaiki baliho sejak pagi bersama rekannya yang bertugas mengawasi dari bawah. Setelah korban terjatuh, pekerjaan dihentikan.

"Ada dua orang yang berkerja, korban sendiri jatuh kemudian menghantam trotoar," terangnya.


Saat ini, petugas kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut dan meminta keterangan para saksi yang berada di lokasi kejadian, termasuk rekan kerja korban,

"Sejumlah alat bukti yang ada di lokasi juga telah dikumpulkan untuk penyelidikan" tuturnya.

Dia mengimbau warga agar berhati-hati dan selalu menjaga keselamatan diri pada saat melaksanakan pekerjaan yang rawan dan berbahaya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/03/26/053842678/seorang-pekerja-jatuh-dan-tewas-saat-perbaiki-baliho-milik-disperindag

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke