Salin Artikel

Mobil Dinas Polres Kediri Dikerahkan Bantu Percepat Distribusi Minyak Goreng

Hal itu dilakukan untuk mempercepat pemenuhan kebutuhan minyak goreng masyarakat sekaligus mengantisipasi kelangkaan stok.

Kepala Seksi Humas Polres Kediri Iptu Henry Mudi Yuwono mengatakan, penggunaan kendaraan dinas tersebut bermula dari adanya temuan saat mengecek pasokan minyak goreng di salah satu gudang di Mojoroto.

Di gudang itu, terdapat minyak goreng yang belum didistribusikan. Saat itu, distributor mengalami kesulitan armada angkutan menyalurkan minyak goreng.

"Selanjutnya atas petunjuk Bapak Kapolres Kediri Kota dikerahkan satu unit truk dinas dan langsung didistribusikan ke agen minyak goreng dan pertokoan retail atau pasar tradisional yang berada di wilayah hukum Polres Kediri Kota," ujar Henry dalam keterangan pers, Kamis (17/3/2022).

Henry menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan pendistribusian minyak goreng di tingkat distributor sampai agen dan pertokoan tradisional.

Henry mengingatkan, polisi akan memastikan tak ada penyimpangan dalam penyaluran minyak goreng. Sehingga, distribusi minyak goreng berjalan lancar dan tidak ada kelangkaan di masyarakat.

Sementara itu, Supervisor PT Surya Mandiri Wawan Sumarmono yang merupakan distributor minyak goreng di Kediri mengucapkan terima kasih karena telah dibantu dalam pendistribusian.

"Banyak terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolres Kediri Kota yang telah membantu pendistribusian minyak goreng kami kepada agen dan pertokoan langganan PT. Surya Mandiri Distribusi dengan menggunakan armada truk dinas," kata Wawan.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/03/18/073314078/mobil-dinas-polres-kediri-dikerahkan-bantu-percepat-distribusi-minyak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke