Salin Artikel

Mobil Pikap Tabrak Truk Tronton di Tol Ngawi, Sopir Tewas Terjepit

Kasat Lantas Pores Ngawi AKP Zainul Imam Syafii mengatakan, kecelakaan yang terjadi pukul 07:30 WIB itu diduga karena sopir mobil pikap hilang konsentrasi.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 07:30 WIB di Jalan Tol Ngawi-Solo KM 572+200B atau masuk Desa Gemarang,” ujarnya melalui pesan singkat, Minggu.

Zainul menambahkan,  pikap yang dikendarai Ariya Prakoso (38), warga Desa Sukoreno Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, rusak parah di bagian depan.

Ariya juga meninggal di lokasi kejadian akibat kecelakaan tersebut.

“Korban meninggal sopir pikap,” katanya.

Sementara itu, sopir truk tronton Yulianto (52), warga Desa Karangrejo, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, mengaku tak tahu pasti penyebab kecelakaan itu.

Yulianto menyebut, truk yang dikendarainya bermuatan asbes.

“Saya melaju di jalur lambat, tahu-tahu ada benturan dari belakang. Ada mobil pikap menabrak bagian belakang," katanya ditemui di pos polisi.

Butuh waktu sekitar 30 menit untuk mengevakuasi korban tewas dalam kecelakaan. Hal itu terjadi karena bagian depan pikap masuk ke belakang truk tronton.

Saat ini, polisi telah mengevakuasi korban ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Ngawi.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/03/06/164859778/mobil-pikap-tabrak-truk-tronton-di-tol-ngawi-sopir-tewas-terjepit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke