Salin Artikel

Suporter Persebaya Korban Pembacokan Gerombolan Bermotor Usai Jalani Operasi

Yulianto, kakak korban menyampaikan, kemungkinan sang adik bisa pulang pada Senin depan.

"Kondisi Alwi sudah mendingan, Insya Allah Senin sudah boleh pulang," terang Yulianto di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang, Jumat (25/2/2022).

Yanto juga menceritakan bahwa tadi pagi adiknya sempat mengalami penurunan tensi darah.

Namun, sekarang kondisinya sudah mulai normal walaupun masih sering mengeluh sakit.

"Tadi pagi sempat turun tensinya. Mungkin karena terlalu banyak mengeluarkan darah itu. Tapi sekarang sudah mendingan lagi," tambahnya.

Sementara itu, Sutrisno, ayah dari korban berharap kepada segenap teman dari putranya tersebut untuk tidak melakukan aksi balas dendam agar kondusifitas Lumajang tetap terjaga.

"Saya katakan kepada teman-teman anak saya jangan sampai balas dendam. Cukup sampai sini saja," tegasnya.


Kapolres Lumajang yang diwakili oleh Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan Beorbel Martino sempat menjenguk korban di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang.

Kristiyan menyampaikan keprihatinan atas kejadian tersebut dan berjanji akan segera mengungkap kasus yang menyebabkan Alwi terkapar di rumah sakit.

"Mewakili Kapolres kami ucapkan prihatin. Untuk kasusnya sedang kita tangani, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita ungkap pelakunya," kata Kristiyan kepada keluarga korban.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/02/25/164226178/suporter-persebaya-korban-pembacokan-gerombolan-bermotor-usai-jalani

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke