Salin Artikel

Mobil Pikap Penjual Mebel Keliling Tertabrak Kereta Api di Bojonegoro, 1 Tewas dan 1 Kritis

Satu orang korban meninggal di lokasi kejadian dan satu orang lainnya dalam kondisi kritis.

Keduanya merupakan penjual mebel keliling asal Desa Morang, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Sedang berkeliling mencari pembeli

Kepala Dinas Perhubungan, Kabupaten Bojonegoro, Andik Sudjarwo mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 16.07 WIB, Selasa (22/2/2022).

Saat itu, mobil pikap itu melaju dari arah utara hendak masuk perkampungan warga untuk menawarkan dagangannya kepada warga.

Saat mobil berada di perlintasan, kereta api KA 105 Jayabaya jurusan Surabaya Pasar Turi - Jakarta Pasar Senen melaju dari arah timur ke barat. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Diduga pengemudi mobil tidak melihat ke arah sekitarnya sebelum menyeberangi perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu tersebut.

"Mungkin kurang hati-hati saat melintas, dan jarak kereta sudah terlalu dekat, sehingga mobilnya tertabrak kereta," kata Andik Sudjarwo, saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (23/2/2022).


Mobil pikap yang disambar KA tersebut langsung ringsek. Sedangkan pengemudinya bernama Dadang Argha Dana (19) dalam kondisi kritis.

Sedangkan penumpangnya bernama Suyatno (44) yang masih satu kampung dengan pengemudi ditemukan meninggal di lokasi kejadian.

"Sopir dalam keadaan kritis, sekarang masih ditangani di RS Muhammadiyah Kalitidu, dan yang meninggal di bawa ke RSUD," terangnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/02/23/154750578/mobil-pikap-penjual-mebel-keliling-tertabrak-kereta-api-di-bojonegoro-1

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke