Salin Artikel

Polisi Selidiki Penembakan oleh Orang Tak Dikenal di Kota Malang

KOMPAS.com - Jajaran Polresta Malang Kota sedang menyelidiki kasus penembakan yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Penembakan oleh orang tidak dikenal itu diduga terjadi pada Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Saat ini perkara tersebut sedang dalam proses penyelidikan Satreskrim Polresta Malang Kota," kata Kepala Kepolisian Sektor Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto melalui pesan singkat, Minggu.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari saksi mata, penembakan itu terjadi dua kali. Pelaku mengendarai sepeda motor.

Akibat tembakan itu, korban mengalami luka di dada sebelah kiri dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk perawatan.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto juga membenarkan kejadian penembakan itu. Pihaknya menyebut bahwa kasus itu sedang dalam penanganan polisi.

Ketua RT 03 RW 07, Kelurahan Purwodadi, Ponco, mengatakan, polisi sudah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

"Ngomongnya ada orang nembak tadi pagi, katanya pelakunya pakai bedil (pistol) 4,5," kata Ponco saat dtemui Minggu sore.

Sumber: KOMPAS.com (Penulis: Kontributor Malang dan Batu, Nugraha Perdana | Editor: Teuku Muhammad Valdy Arief)

https://surabaya.kompas.com/read/2022/02/21/061844078/polisi-selidiki-penembakan-oleh-orang-tak-dikenal-di-kota-malang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke