Salin Artikel

Mobil Ini Terparkir Selama Seminggu di Depan Ruko di Surabaya, Pemiliknya Masih Dicari

Denyta mengunggah foto tersebut melalui akun pribadinya @denasosro.

Dalam unggahannya, dia memberi keterangan bahwa mobil tersebut tak bertuan alias tidak diketahui siapa pemiliknya.

"selamat pagi  @e100ss boleh minta retweetnya? ini ada sedan sdh seminggu di parkir di depan ruko kami, pdhl kami setiap senin-sabtu buka, dan lahan parkir ini untuk staff2 di sini dan tamu, lokasi Ruko Galeri Bukit Indah belakang PTC, terima kasih ????????," tulisnya.

Mobil bernomor polisi N 1760 BW itu diparkir di ruko Galeri Bukit Indah dan mengganggu aktivitas parkir di depan rumah tokonya.

Namun, Denyta mulai menaruh tanda tanya lantaran sejak tanggal 31 Januari 2022 hingga kini, mobil tidak pernah berpindah lokasi.

Dia pun sempat mengonfirmasinya pada pihak sekuriti. Namun belum ada kejelasan soal siapa pemilik mobil.

"Jadi sebulan kemarin saya work from home, dan baru aktif sejak akhir Januari. Parkiran di Ruko Galeri Indah sering digunakan orang-orang yang tidak berkepentingan, jadi parkir di ruko tapi orangnya ke apartemen waterplace/ascott/ke PTC," ungkap dia.


Berharap pemilik datang

Denyta tidak mempermasalahkan jika mobil itu hanya menumpang parkir.

Namun, dia berharap pemilik mobil mengerti bahwa lahan parkir tersebut adalah milik ruko Galeri Bukit Indah, Kecamatan Sambikerep Surabaya dan bukan milik umum.

"Kami cuma ingin menemukan pemiliknya dan mengonfirmasi jika mobil tersebut bukan untuk kejahatan atau hal lainnya," kata Denyta saat dikonfirmasi oleh Kompas.com, Rabu (9/2/2022).

Belum lapor polisi

Denyta belum melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib karena ragu pemilik mobil itu keberatan dan marah.

"Saya inisiatif sendiri upload di Twitter dan mention dengan harapan orang tersebut melihat tweet saya dan segera memindahkan mobilnya, jadi kami juga enggak perlu lapor pihak berwajib," beber dia.

Sejak diunggah ke media sosial, kata Denyta, belum ada tanggapan dari orang yang mengarah pada pemilik mobil itu.

"Saya mengunggah hal ini dikarenakan media sosial saat ini pergerakannya sangat masif, jadi untuk menemukan pemilik kemungkinannya 70 persen lebih," sebut dia.

Denyta kini berharap mobil itu segera diketahui oleh pemiliknya karena dia sangat membutuhkan lahan parkir untuk kepentingan rukonya.

"Meskipun intensitas keramaian ruko kami sangat jarang, tapi sekali ada tamu dan semua staf akan meeting, sangat diperlukan lahan parkir tersebut dan juga lantai bawah di ruko kami ada kantin. Jadi memang diperuntukan untuk tamu kantor/tamu kantin dan staf kami,"pungkas dia.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/02/09/112040778/mobil-ini-terparkir-selama-seminggu-di-depan-ruko-di-surabaya-pemiliknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke