Salin Artikel

Seorang Pria Diduga ODGJ Tewas Terlindas Kereta Usai Tiduran di Rel

Peristiwa terjadi pada Jumat (4/2/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Tidur di tengah rel

Kapolsek Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto mengatakan dari keterangan para saksi yang melihat kejadian tersebut, awalnya korban sedang tidur di tengah rel.

"Berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 09.00, korban sedang tidur di tengah rel kereta api di KM (kilometer) 0.46," kata Kompol Rizal.

Rizal menyampaikan, salah satu saksi sudah sempat meneriaki korban untuk segera bangun. Tetapi korban tidak merespons teriakan dari saksi tersebut.

"Sehingga saat pukul 09.30 ada kereta api Pertamina BBM rangkaian kosong yang melintas dari arah selatan ke utara dan korban terlindas kereta api tersebut," ujarnya.


Bahkan menurut saksi, korban kemudian terlindas lagi oleh kereta api dari arah yang berlawanan.

Usai kejadian tersebut, warga melapor ke pihak Polsek Blimbing dan jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah di Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang.

"Korban dinyatakan meninggal dunia di tempat akibat terlindas kereta api dan korban diduga ODGJ dengan jenis kelamin laki-laki serta tidak mempunyai tempat tinggal tetap," jelasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/02/04/183928578/seorang-pria-diduga-odgj-tewas-terlindas-kereta-usai-tiduran-di-rel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke