Salin Artikel

Diduga Terpeleset, Pemancing di Ponorogo Tewas di Pinggir Sungai

PONOROGO, KOMPAS.com - Seorang pemancing ditemukan tewas di pinggir Sungai Buntung, Desa Bajang, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/1/2022) siang.

Diduga, pemancing bernama Maryanto (64) itu tewas setelah terpeleset di sekitar lokasi pemancingan.

Kapolsek Balong, AKP Hariyanto menyatakan, jasad korban ditemukan oleh anak-anak yang hendak memancing di sungai tersebut.

“Jasad korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh anak-anak desa setempat,” kata Hariyanto yang dikonfirmasi, Selasa.

Hariyanto menuturkan, korban yang berasal dari Desa Ngrayun, Kecamatan Ngrayun itu jasadnya ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB. Jasad korban dikenali warga setempat lantaran sering memancing di lokasi tersebut.

Tak hanya itu, kata Hariyanto, warga setempat juga sudah mengetahui alamat rumah tinggalnya. Selain itu, saat jasadnya ditemukan, polisi menemukan identitas diri korban.

Penemuan mayat Maryanto berawal saat anak-anak desa setempat datang ke lokasi pemancingan. Namun saat tiba dilokasi kejadian, anak-anak itu melihat korban dalam posisi terlentang.

Mengetahui hal itu, anak-anak itu mencoba membangunkan korban, namun jasad Maryanto tetap diam. Khawatir terjadi sesuatu, anak-anak berlari melaporkan kejadian itu kepada kepala desa setempat. Tidak lama kemudian kepala desa melaporkan kasus itu ke polisi.

Dari olah tempat kejadian perkara, jelas Hariyanto, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban terkena serangan jantung lalu jatuh terpeleset.

Polisi menduga korban meninggal setelah terpeleset di lokasi pemancingan. Selain itu dilokasi kejadian ditemukan alat pancing yang biasa digunakan korban untuk memancing ikan.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/01/26/064102078/diduga-terpeleset-pemancing-di-ponorogo-tewas-di-pinggir-sungai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke