Salin Artikel

Hendak Kirim Bibit Padi, Pria di Gresik Ditemukan Meninggal di Pikap

GRESIK, KOMPAS.com - Hariono (43), warga Desa Balongpanggang, Kecamatan Balongpanggang, Gresik, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di dalam mobil pikap Suzuki Carry dengan nomor polisi W 8283 DR pada Kamis (13/1/2022).

Saat itu, Hariono hendak mengantarkan bibit padi yang sedang dibawanya menggunakan pikap itu.

Kapolsek Balongpanggang, AKP M Zainuddin mengatakan, Hariono ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 15.00 WIB.

Satu jam berselang, warga yang mendapati Hariono melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian dan ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian.

"Untuk TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Jalan Raya Dusun Gridi, Desa Pacuh, Kecamatan Balongpanggang. Tepatnya, di depan Balai Desa Pacuh," ujar Zainuddin ketika dikonfirmasi, Jumat (14/1/2022).

Berdasar informasi yang didapatkan pihak kepolisian dari keluarga, terdapat bibit padi di mobil pikap yang ditumpangi Hariono. Saat itu, Hariono hendak mengirim bibit padi tersebut ke Desa Babatan, yang juga berada di Kecamatan Balongpanggang.

"Keluarga yang mendapat informasi kemudian mendatangi TKP, untuk memastikan. Setelah dicek dan benar Hariono sudah meninggal, kemudian dievakuasi ke rumah duka," kata Zainuddin.

Zainuddin menambahkan, pengecekan dan pemeriksaan kesehatan terkait kondisi Hariono juga sudah dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Balongpanggang. Hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan luka maupun tanda kekerasan pada tubuh Hariono.

"Keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi, yang itu dikuatkan dengan pernyataan di atas materai," ucap Zainuddin.

Pihak keluarga, dikatakan oleh Zainuddin, sudah dapat menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Terlebih, Hariono diketahui memiliki riwayat penyakit diabetes, yang dimungkinkan kambuh dan kemudian merenggut nyawa Hariono.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/01/14/153332878/hendak-kirim-bibit-padi-pria-di-gresik-ditemukan-meninggal-di-pikap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke