Salin Artikel

Pengusaha Air Minum Isi Ulang di Surabaya Ditemukan Tewas, Polisi: Saksi Sempat Dengar Teriakan...

KOMPAS.com - Seorang pengusaha air minum isi ulang ditemukan tewas di dalam ruma toko (ruko) miliknya di Jalan Manukan Tama A3 nomor 6, Surabaya, Jumat (7/1/2022).

Menurut dugaan polisi, korban berinisial S (67), itu tewas dibunuh komplotan perampoka. Sementara, istri S, diketahui selamat.

"Suaminya tewas di lantai bawah. Istrinya selamat," kata Kapolsek Tandes, Kompol Hendri Ibnu Indarto saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Jumat (7/1/2022).

Jejak penganiayaan

Menurut polisi, korban tewas diduga karena luka tusukan.  Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan bercak darah di sekitar lokasi.

Sementara itu, aksi keji itu diduga terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus itu.

"Ini dalam tahap penyelidikan tim gabungan Jatanras Resmob dengan Polsek," jelas Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana.

Ciri-ciri terduga pelaku adalah berbadan tinggi besar, memakai kaus hitam, topi hitam dan menggunakan motor matik.

Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto menjelaskan, keterangan saksi itu terus didalami untuk segera memburu pelaku. 

"Jadi ada saksi karyawan samping toko sempat mendengar teriakan dan rintihan dari dalam ruko korban. Lalu dicek, saat itu kondisi pintu harmonika terbuka sekitar 30 cm, ada bercak-bercak darah," kata Hendry, Jumat (7/1/2021). (Andi Hartik).

Artikel ini telah tayang di Tribunmataraman.com dengan judul: Polisi Sebut Pelaku Pembunuhan Pengusaha Air Minum Isi Ulang di Manukan Tama Berbadan Tinggi Besar

https://surabaya.kompas.com/read/2022/01/07/185811478/pengusaha-air-minum-isi-ulang-di-surabaya-ditemukan-tewas-polisi-saksi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke