Salin Artikel

Khofifah: Saya Minta Ibu-ibu Muslimat Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand dalam leg pertama final Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021).

"Saya minta ibu-ibu muslimat menggelar doa bersama malam ini untuk kemenangan Timnas Indonesia," kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu siang.

Khofifah mengaku, sudah mengintruksikan anggotanya menggelar doa bersama. Instruksi itu disampaikan lewat grup WhatsApp pengurus wilayah seluruh Indonesia.

"Doa adalah semangat yang tidak tampak, semoga bisa menjadi satu semangat Timnas dalam pertandingan nanti," ucap Gubernur Jawa Timur ini.

Timnas Indonesia bertarung melawan Thailand di final Piala AFF 2020. Pertandingan final digelar dengan sistem dua leg.

Pertandingan pertama digelar di National Stadium Singapura pada Rabu malam. Sementara pertandingan kedua pada Sabtu (1/1/2022).

Skuad asuhan Shin Tae-yong itu lolos ke final Piala AFF 2020 setelah menumbangkan Singapura dengan skor agregat 5-3. Indonesia dan Singapura bermain imbang pada pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

Pada pertandingan kedua, Indonesia melumat Singapura dengan skor 4-2. Pertandingan tersebut harus berlangsung hingga babak tambahan karena kedua tim bermain imbang pada 90 menit pertama.

https://surabaya.kompas.com/read/2021/12/29/172031878/khofifah-saya-minta-ibu-ibu-muslimat-gelar-doa-bersama-untuk-kemenangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke