Salin Artikel

Istri Evan Dimas Beri Dukungan untuk Timnas, Berharap Tim Garuda Juara

Zahra, sapaan akrab Dewi Zahrani berharap, Timnas bisa menumbangkan Thailand di dua laga final AFF Cup yang digelar pada Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022) mendatang.

Perempuan kelahiran 1994 ini mengharapkan, sang suami Evan Dimas bisa bermain 90 menit dan mampu mempersembahkan kemenangan di laga pamungkas nanti.

"Pastinya (mendukung), mudah-mudahan bisa juara dan Mas Evan bisa main full, terus cetak gol," kata Dewi dihubungi, Selasa (28/12/2021).

Alumnus salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Surabaya itu juga mengingatkan agar selama berada di Singapura, Evan bisa fokus berlatih dan bermain secara optimal.

Tak hanya itu, baginya doa adalah hal terbesar yang bisa membantu suami dan para penggawa timnas lainnya untuk mengalahkan Thailand.

"Sesulit apa pun musuh yang dihadapi, kalau semangat dan dibantu dengan doa, mudah-mudahan bisa mengalahkan Thailand. Terus tetap rendah hati kalau semakin tinggi dan tetap jadi Mas Evan," tutur dia.

Seperti diketahui, Indonesia melaju ke final setelah menumbangkan tuan rumah Singapura di babak semifinal dengan agregat 5-3 (1-1, 4-2).

Adapun Thailand, memastikan tempat di partai puncak usai menyingkirkan Vietnam dengan agregat 2-0 (2-0, 0-0) di empat besar.


Laga Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020 akan berlangsung dalam dua leg.

Pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand akan berlangsung pada Rabu (29/12/2021) malam.

Sementara laga leg kedua antara Indonesia vs Thailand bakal dimainkan pada Sabtu (1/1/2022).

Kedua pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Nasional Singapura.

https://surabaya.kompas.com/read/2021/12/28/212627278/istri-evan-dimas-beri-dukungan-untuk-timnas-berharap-tim-garuda-juara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke