Salin Artikel

Enam Motor Curian Dikeluarkan dari Rumah Petani di Probolinggo, Tetangga Kaget

Usut punya usut, ternyata polisi mengamankan enam unit motor curian dari rumah MY di Kelurahan Pakistaji, Wonoasih, Kota Probolinggo.

Y, tetangga MY, menceritakan, keenam motor itu diamankan polisi pada Selasa (21/12/2024). Sejumlah motor itu kemudian diangkut mobil polisi.

Menurut Y, sebelum penggerebekan, seorang pria mengintai rumah MY dari pagi hingga sore. Pada sorenya, sejumlah petugas polisi datang dan mengamankan enam unit motor.

Y tidak menyangka banyak motor di rumah MY. Setahu Y, MY tinggal bersama mertua, istri dan anaknya. MY bekerja sebagai petani dan jarang pulang.

"Kaget saja, tiba-tiba banyak polisi datang dan membawa enam motor yang ternyata motor curian katanya," kata Y kepada KOMPAS.com, Jumat (24/12/2021).

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota AKP Teddy Tridani mengatakan, ada enam motor yang diamankan petugas Satreskrim dari rumah MY.

Dua unit motor hasil pencurian di TKP Pasuruan Kota dan di Tongas Kabupaten Probolinggo, sedangkan empat motor lainnya belum teridentifikasi.

Ditanya apa peran MY, penadah atau pelaku, Teddy masih melakukan penyelidikan. "Kami masih melakukan pengembangan," kata Teddy melalui pesan singkat.

https://surabaya.kompas.com/read/2021/12/24/135750478/enam-motor-curian-dikeluarkan-dari-rumah-petani-di-probolinggo-tetangga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke