Salin Artikel

Gadis di Mojokerto Ditemukan Meninggal Di Pusara Ayahnya Viral di Twitter, Polisi Periksa Anggota Berinisial R

Bahkan, pembahasan peristiwa tersebut menjadi trending topic dengan munculnya tagar.

Viralnya pembahasan karena warganet yang mengaku menjadi teman dekat NWR mengungkap fakta lewat unggahan caption percakapan jika korban mengalami depresi karena masalah asmara.

Korban disebut memiliki hubungan asmara dengan seorang anggota polisi berinisial R yang bertugas di Polres Pasuruan Jawa Timur.

Dalam postingan percakapan, akun @sugarbaby menyebut NWR memiliki hubungan khusus dengan R hingga hamil. "NW memang bunuh diri namun bukan ditinggal ayahnya," tulis akun tersebut.

Namun keluarga R menolak jika R menikah dengan NWR karena R masih baru meniti karier di kepolisian. Akun tersebut juga menceritakan soal teror di rumah NWR.

Bahkan sejumlah warganet juga mengunggah foto pria berinisial R yang sedang mengenakan seragam polisi.

Sejumlah warganet pun mendesak polisi segera mengusut tuntas kasus tersebut.

Dikonfirmasi mengenai utas Twitter yang viral tersebut, Kabid Humas Polda Jatim mengaku sudah memantau perkembangan di media sosial terkait meninggalnya NWR.

"Kami menindaklanjuti informasi yang beredar di medsos itu," terang Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Gatot menambahkan, dugaan depresi dan perkosaan juga tengah didalami. Termasuk memeriksa sang pacar R, yang merupakan anggota polisi di Pasuruan.

"Saat ini R tengah diperiksa propam untuk diklarifikasi dugaan itu," ujarnya.

Kontak bantuan bunuh diri

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:
https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

https://surabaya.kompas.com/read/2021/12/04/163732478/gadis-di-mojokerto-ditemukan-meninggal-di-pusara-ayahnya-viral-di-twitter

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke