Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Potongan Payudara Ditemukan di Adventure Land Romokalisari Surabaya

Kompas.com - 08/12/2023, 17:11 WIB
Andhi Dwi Setiawan,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Potongan sebagian payudara ditemukan tergeletak di kawasan Adventure Land Romokalisari, Jalan Romokalisari, Benowo, Surabaya, Kamis (7/12/2023) sore.

Kapolsek Benowo AKP Nurdianto Eko Wartono mengatakan, bagian tubuh itu ditemukan sekelompok anak saat mencari ikan di turunan dermaga jet ski Adventure Land Romokalisari, pukul 14.00 WIB.

"Ditemukan warga, melapor ke anggota Babhin sehingga langsung saya pimpin ke lokasi untuk pengecekan," kata Nurdianto, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (8/12/2023).

Baca juga: Aksi Pelecehan Payudara di Sleman Terekam CCTV, Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku

Potongan payudara tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus kain dan dimasukkan ke dalam plastik. Kemudian, benda itu diletakkan di tas yang juga diisi batu sebagai pemberatnya.

"Jadi potongan payudara itu cuman salah satu, (iya) potongan payudara," jelasnya.

Sekarang, kata Nurdianto, bagian tubuh wanita tersebut telah dibawa Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Hal itu untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas medis.

"Masih proses pengembangan, penyelidikan lebih lanjut. Organ tubuh tersebut masih dalam proses, untuk sekarang masih sama teman-teman inafis," ujarnya.

Baca juga: Remas Payudara Pelajar di Tangerang, Pelaku Mengaku Iseng

Nurdianto mengungkapkan, pihaknya belum menemukan terduga pelaku pembuang organ manusia itu. Sebab, aparat kepolisian masih melakukan proses penyelidikan.

"Masih kami dalami. Nama masih kami pastikan dulu," ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, polisi juga belum menerima informasi terkait orang hilang dari masyarakat. Dengan demikian, pihaknya sedikit kesulitan mencari pelaku maupun korban.

"Belum ada. Sampai sekarang kami belum menerima laporan warga kehilangan anggota keluarga," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com