Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Happy Salma Selesaikan 4 Film dalam Setahun

Kompas.com - 18/10/2017, 09:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun 2017 menjadi tahun yang sibuk bagi aktris Happy Salma. Ibu satu anak itu mengaku  sepanjang 2017, ia telah menyelesaikan shooting empat film.

"Jadi ada empat film yang baru selesai tahun ini, kemungkinan semua tayang di tahun depan," kata Happy dalam wawancara di Hard Rock Cafe Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017). 

Bukan cuma empat film itu, perempuan kelahiran 4 Januari 1980 ini juga terlibat dalam film Insya Allah Sah yang dirilis pada Juni 2017 lalu.

Happy sempat vakum dari layar lebar selama empat tahun, sebelum akhirnya kembali berakting di depan kamera.

"Saya baru tahun ini baru mulai lagi shooting-shooting film setelah beberapa lama agak vakum, lebih banyak ke panggung, lumayan kangen," ucap Happy.

Selain layar lebar, Happy juga sedang mempersiapkan sejumlah pertunjukan teater bersama Titimangsa Production yang ia pimpin.

[Baca juga: Harapan Happy Salma pada Pemerintahan Anies-Sandi ]

"Nah itulah mulai cukup menyita perhatian dan konsentrasi. Terus ada beberapa pertunjukan yang sedang dipersiapkan," katanya.

Happy Salma memulai debutnya sebagai artis peran lewat sinetron Arjuna Mencari Cinta (1999). Setelah terlibat puluhan judul di layar kaca, Happy terjun ke dunia perfilman Tanah Air lewat film Gie (2006).

[Baca juga: Happy Salma: Saya Shock dan Marah Melihat Kasus Perundungan ]

Sebelum beristirahat dari layar lebar dan fokus ke pertunjukan teater, Happy bermain dalam film Air Mata Terakhir Bunda. Karya arahan sutradara Endri Pelita itu membuat Happy menjadi nomine untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia (FFI) 2013.

[Baca juga: Happy Salma Obati Rasa Rindu Berakting ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com