Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serba Coklat di Ruang Tamu

Kompas.com - 12/12/2008, 07:53 WIB

AWAL masuk, tampilan coklat mendominasi. Sofa, bantal, karpet, hingga tirai berwarna tanah liat. Dengan luas 3x4 meter sangat ideal membentuk ruang tamu.

Sofa single melintang di tengah ruang. Bersebelahan dengan pintu utama. Di tiap sisi sofa terdapat lampu meja sebagai penghias. Dengan cup berwarna silver, lampu difungsikan sebagai percantikan ruang. Sofa juga dilengkapi dengan bantal coklat. Warna muda tua pada bantal saling memadu.

Persis berhadapan dengan sofa, terdapat meja panjang berhias bunga di tengahnya. Lukisan Bali-pun tertanam di dinding. Menjadi aksen warna tersendiri. Meja bundar hitam menjadi tempat sajian kala tamu datang. Posisinya tidak persis di tengah ruang, melainkan sedikit menjorok ke dalam. Tujuannya agar tidak mengganggu akses jalan, namun tetap cantik.

Tepat di belakang sofa, tirai berjenis bukaan vertikal. Jika disingkap, tirai akan tergulung rapi. Letaknya persis membelakangi lampu. Tirai ini menutup jendela yang menghadap taman.

Serba coklat sangat hangat. Ruang jadi penyambut kerabat yang tepat. Andapun dapat mengkreasi ruang tamu anda.


Whery

Lokasi : Show Unit, Premier Mansion, Pluit, Jakarta Utara
Interior : Design Forum

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com