Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Korban Meninggal dan Luka dalam Kebakaran di Rumah Kos Surabaya

Kompas.com - 30/05/2018, 11:31 WIB
Achmad Faizal,
Farid Assifa

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Rumah kos 2 lantai di Jalan Kebalen Kulon II nomor 9, Surabaya yang terbakar, Selasa (29/5/2018) siang dihuni 20 orang. Mereka tersebar di 6 kamar. Dua kamar di lantai dasar, 4 kamar di lantai 2.

Dari 20 orang itu, 8 orang di antaranya selamat, 8 meninggal dunia, dan 4 sisanya mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit PHC Tanjung Perak Surabaya dan Rumah Sakit Suwandhie Surabaya.

Berdasarkan data yang dihimpun dari polisi, 8 korban meninggal, yakni Yanti (39), Aan (35), Prabowo (8), dan Sen Sen (6). Mereka berada di satu kamar, yakni kamar nomor 6 lantai 2.

Selanjutnya, Noviyanti (28) dan Dita (2). Keduanya berada di lantai dasar kamar nomor 2. Lalu seorang ibu bernama Tina Rismayanti (30) dan bayi lelakinya bernama Bintang (3 bulan) di kamar nomor 5 lantai 2.

"Semua korban meninggal dikirim ke kamar mayat RSU dr Soetomo untuk diotopsi," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Baca juga: Bayi Dilempar dari Lantai 2 dalam Kebakaran Rumah Kos yang Tewaskan 8 Orang

Sementara 6 korban luka adalah Retno, perempuan 33 tahun mengalami trauma dan terkilir, Starla, bayi perempuan berusia 11 bulan mengalami luka melepuh di kaki dan telinga.

Baca juga: Rumah Kos 2 Lantai Terbakar di Surabaya, 8 Penghuni Tewas Terjebak

Kemudian Sugeng Setiadi, laki-laki 31 tahun mengalami luka patah tangan terbuka di bagian siku kiri dan Sri Fatmawati, perempuan 21 tahun mengalami lecet tangan kanan. Sri disebut sedang hamil 7 bulan, sementara janinnya dalam kondisi sehat.

Kompas TV Sebuah rumah indekos dua lantai di jalan kebalen kulon terbakar. Delapan orang tewas akibat peristiwa ini.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com