Salin Artikel

Ardhito Pramono Diduga Buat Keributan dan Lempar Gelas di Sebuah Kafe di Malang, Pengelola Sebut Sudah Berdamai

Saat dikonfirmasi, Manager Loteng Teppanyaki Bar, Yohan menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Lewati antrean

Menurutnya, Ardhito mengunjungi kafe tersebut bersama 6 atau 8 orang rekannya. 

Rombongan Ardhito sempat melewati antrean tamu-tamu saat hendak masuk ke kafe. Mereka kemudian diadang oleh sekuriti.

Mengetahui hal itu, Yohan tetap mempersilakan Ardhito dan rombongannya masuk dengan alasan tak enak jika mengundang perhatian banyak orang.

"Dia bilang 'gue ini artis sama Om L juga masa enggak boleh masuk', terus saya lihat dari atas sisa kurang satu sofa tapi tamunya belum datang. Aturannya kalau jam 11 (malam) lebih belum datang, boleh saya jual lagi, terus saya masukin aja, karena situasi dilihatin orang banyak, kan enggak enak," kata Yohan pada Selasa (21/3/2023).

Diduga lempar gelas

Saat awal di dalam kafe, Ardhito tampak duduk santai bersama rekan-rekannya. 

Yohan mengatakan, Ardhito selanjutnya me-request lagu kepada DJ yang berada di depannya. Tetapi permintaan ditolak hingga Ardhito melempar gelas.

Beruntung lemparan gelas itu tidak mengenai siapa-siapa. Tamu yang ada, lantas menyoraki rombongan Ardhito dan meminta mereka keluar dari kafe.

"Akhirnya rombongan itu keluar, mau masuk lagi, tidak dibolehin sama sekuriti kami. Di dalam itu mereka enggak ada satu jam, paling setengah jam," katanya.

Sepakat damai

Setelah kejadian itu, Yohan kaget dengan unggahan di salah satu akun media sosial Ardhito Pramono pada Selasa (21/3/2023) yang menjelek-jelekkan tempat kerjanya.

Namun, kata Yohan, unggahan tersebut saat ini sudah dihapus.

"Terus jam 5 pagi dia update story ngata-ngatain, sebut-sebut Loteng, akhirnya kami balik, klarifikasi bahwa memang kelakuannya seperti itu, tapi terus dihapus sama dia," katanya.

Kemudian, Ardhito Pramono membuat video permintaan maaf atas kelakuan dirinya kepada manajemen Loteng Teppanyaki Bar.

"Dia minta maaf tadi sore nge-DM kami, minta maaf yang semalam katanya, kami sepakat damai," katanya.

Meminta maaf

Sementara melalui akun Instagram @ardhitodaily, Ardhito Pramono menyampaikan permintaan maafnya

"Halo saya Ardhito Pramono, saya selaku musisi, saya minta maaf atas kejadian yang tidak mengenakkan yang terjadi di kelab Loteng Malang yang melibatkan antara DJ JA (inisial) bersama saya," kata dia dalam Instagram Story yang diunggah Selasa (21/3/2023).

"Atas kesalahpahaman ini, apa pun alasannya, ini kecerobohan saya dan tidak akan saya ulangi lagi," lanjutnya

Ardhito juga menyampaikan telah meminta maaf pada sejumlah pihak.

"Saya dan Mas JA juga sudah minta maaf, kita sudah berteman baik dan dari pihak Loteng kita sudah minta maaf, dan sudah berteman baik tidak akan terjadi lagi hal yang seperti ini," katanya.

"Saya minta maaf sedalam-dalamnya untuk pihak yang dirugikan untuk tamu, saya minta maaf juga kepada pihak sekuriti, saya minta maaf juga kepada rakyat Indonesia dan fans saya kalau saya melakukan hal yang kurang berkenan, saya minta maaf, terima kasih banyak," ujar Ardhito.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/03/22/050500678/ardhito-pramono-diduga-buat-keributan-dan-lempar-gelas-di-sebuah-kafe-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke