Salin Artikel

10 Hari Operasi Parkir Liar, Dishub Kota Malang Tindak Ratusan Kendaraan

Kepala Dishub Kota Malang Widjaja Saleh Putra mengatakan, petugas menggencarkan operasi penindakan parkir liar di sejumlah wilayah.

Di antaranya, di depan RS Saiful Anwar, sekitar Alun-alun Merdeka, Jalan Basuki Rahmat, kawasan Pasar Besar, dan depan Stasiun Kota Malang.

"Sejauh ini kami melakukan operasi di enam titik wilayah. Dengan rincian, untuk mobil yang diderek ada satu, yang dilakukan tipiring ada dua, dan ada yang kami buat pernyataan untuk digembok sebanyak 119 kendaraan. Untuk roda dua, ada delapan yang tipiring dan 12 membuat pernyataan," kata Widjaja saat dikonfirmasi, Minggu (19/3/2023).

Dishub Kota Malang akan terus menggencarkan operasi penindakan parkir liar secara rutin. Tujuannya, meningkatkan kesadaran bagi pengendara agar tidak melanggar aturan dan mengganggu pengguna jalan lain.

"Sejauh ini, sudah ada penurunan pelanggaran. Dan memang, hal ini membutuhkan waktu dan dilakukan terus menerus," katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/03/19/182012178/10-hari-operasi-parkir-liar-dishub-kota-malang-tindak-ratusan-kendaraan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke