Salin Artikel

Viral Video Pasangan Muda-mudi Diduga Berbuat Mesum di Taman Kota Sampang, Satpol PP Turun Tangan

SAMPANG, KOMPAS.com - Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan pasangan muda-mudi diduga berbuat mesum di Taman Kota Kabupaten Sampang, Jawa Timur, viral di media sosial.

Rekaman CCTV berdurasi 57 detik tersebut memperlihatkan sepasang muda-mudi sedang duduk di ayunan di taman bunga. Keduanya diduga sedang melakukan aktivitas tak senonoh.

Kepala Bidang (Kabid) Trantibun dan Linmas Satpol PP Sampang M Suaidi Asyikin membenarkan video viral itu terjadi di Taman Kota Kabupaten Sampang. Kendati begitu, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Kami sudah mendapatkan informasi terkait itu (rekaman CCTV diduga mesum di Taman Kota Sampang). Sejauh ini masih terus kami selidiki," kata Suaidi dalam keterangannya, Rabu (8/3/2023).

Dalam video yang beredar, pasangan muda-mudi tersebut terlihat mesra di salah satu ayunan yang berada di Taman Kota Sampang. Pelaku pria menggunakan kaus garis-garis, sementara si perempuan menggunakan pakaian merah dan jilbab berwarna jingga.

Suaidi menduga, kedua orang yang diduga mesum itu berasal dari luar kota. Itu sebabnya, hingga kini, pihaknya masih kesulitan mengidentifikasi kedua orang tersebut.

Kendati begitu, penyelidikan dan langkah antisipatif akan terus dilakukan untuk mencegah kejadian serupa. Ia berharap, generasi muda dapat menghindari aktivitas yang bisa merusak moral.

"Jam patroli kita akan tambah, semoga tidak ada lagi kejadian serupa terjadi di Sampang," pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/03/08/154933778/viral-video-pasangan-muda-mudi-diduga-berbuat-mesum-di-taman-kota-sampang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke