Salin Artikel

Bupati Sidoarjo Tak Lepas HT Selama Resepsi 1 Abad NU: Tuan Rumah Harus Layani Tamu dengan Baik

Melalui alat komunikasi itu, pria yang akrab dipanggil Gus Muhdlor terus berkomunikasi dengan para petugas lain memantau pergerakan warga NU dari seluruh Indonesia yang tumplek blek di sekitar GOR Delta Sidoarjo.

Orang nomor satu di Sidoarjo itu memilih terus membaur bersama para nahdliyin, untuk mengetahui secara langsung pelaksanaan puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama.

"Kami sebagai tuan rumah harus melayani tamu dengan baik, dan setulus hati. Saya lebih senang menyapa langsung jemaah nahdliyin, agar bisa bersama-sama merasakan kebahagiaan memeringati Satu Abad NU," ujar dia, Selasa.

Gus Muhdlor mengaku bersyukur, gelaran puncak peringatan Harlah Satu Abad NU berjalan khidmat dan lancar sampai sejauh ini.

Gus Muhdlor juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja maksimal menyukseskan acara ini.

"Ya, sampai sore ini, sejumlah acara terus digelar di seputaran GOR Sidoarjo. Rangkaian acara yang dimulai pada pukul 00.00 WIB tadi, bakal berlanjut hingga pukul 23.59 WIB nanti," kata Gus Muhdlor.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Tak Pernah Lepas HT Selama Resepsi Puncak 1 Abad NU

https://surabaya.kompas.com/read/2023/02/08/111500078/bupati-sidoarjo-tak-lepas-ht-selama-resepsi-1-abad-nu--tuan-rumah-harus

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke