Salin Artikel

4 Pegawai Dinsos Bojonegoro Terjatuh dari Pintu Bak Truk, 1 Orang Tewas

Seorang pegawai bernama Redi Darmawan meninggal dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya.

Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Imam Wahyudi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Wahidin Sudirohusodo, Kota Bojonegoro, Rabu (11/1/2023) pukul 11.30 WIB.

Saat itu, para korban sedang bekerja memindahkan barang-barang dari kantor yang lama menuju kantor yang baru menggunakan kendaraan truk.

Para korban tersebut sedang duduk di atas pintu bak truk bagian belakang, saat di perjalanan tiba-tiba pintu bak truk tersebut terbuka.

"Para korban pun terjatuh dari atas truk yang sedang berjalan," kata Ipda Imam Wahyudi, saat dikonfirmasi Kompas.com.

"Satu korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit lantaran menderita luka yang cukup parah dibagian kepala," terangnya.

Sedangkan tiga korban lainnya bernama Sunandar, Sungkono, dan Ilham, hanya mengalami luka ringan. Mereka masih dirawat.

Imam Wahyudi menyampaikan, kasus hukum kecelakaan maut yang menewaskan pegawai Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro itu ditangani pihak kepolisian.

Pihaknya juga telah menggelar olah tempat kejadian dan memeriksa pengemudi truk serta sejumlah saksi dalam kecelakaan tersebut.

"Untuk pengemudi truk masih kita periksa dan kami juga masih mengumpulkan barang bukti setelah olah tempat kejadian kecelakaan," tandasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/01/11/220108578/4-pegawai-dinsos-bojonegoro-terjatuh-dari-pintu-bak-truk-1-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke