Salin Artikel

Pengendara Motor Asal Bojonegoro Ditemukan Tewas di Bengawan Solo, Diduga Bunuh Diri

“Awalnya identitas korban belum diketahui, ciri-cirinya pemotor tersebut mengenakan pakaian coklat dengan celana hitam,” ujar Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir melalui sambungan telepon, Rabu (21/12/2022).

Menurut Juwahir, pengendara motor itu ditemukan tim SAR mengambang sekitar 1,5 kilometer dari lokasi penemuan motor milik korban di pinggir Sungai Bengawan Solo.

Tim SAR gabungan telah melakukan penyisiran sejak pukul 06.00 WIB setelah menemukan motor korban di pinggir sungai.

“Korban ditemukan tadi sekitar pukul 11:00 WIB siang oleh tim SAR setalah melakukan penyusuran Bengawan Solo menggunakan tiga perahu karet,” imbuhnya.

Berdasarkan keterangan warga di sekitar lokasi, korban bukan berasal dari daerah itu. Sejumlah warga melihat korban mengendarai motor dengan kencang di kawasan hutan bambu di pinggir Sungai Bengawan Solo.

Pada Selasa (20/12/2022) sore, warga menemukan motor korban tenggelam di pinggir sungai. Warga yang menduga pengendara motor tenggelam melakukan pencarian.

“Setelah teridentifikasi warga Ngraho kita kontak Polsek Ngraho dan dipastikan korban bernama Yunari (39),” ucap Juwahir.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengalami depresi karena masalah keluarga. Sekitar tiga hari lalu, korban keluar rumah menggunakan motor dan tak kunjung pulang.

“Diduga korban bunuh diri karena depresi masalah keluarga. Saat ini jenazah korban sudah diambil oleh keluarga,” pungkas Juwahir.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:
https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/22/131734478/pengendara-motor-asal-bojonegoro-ditemukan-tewas-di-bengawan-solo-diduga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke