Salin Artikel

7 Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Magetan Telah Dipulangkan dari RSUD Sayidiman

Direktur Utama RSUD Sayidiman Magetan Rohmat Santoso mengatakan, tujuh korban tewas yang dibawa ke rumah sakit itu telah dipulangkan sejak Minggu (4/12/2022) malam.

"Korban meninggal sudah dipulangkan semua. Untuk pemulangan dimulai kemarin pukul 20:00 WIB," kata Rohmat di sela kegiatan pemulangan pasien luka-luka di RSUD Sayidiman Magetan, Senin (5/12/2022).

Rohmat menambahkan, sejumlah pasien luka akibat kecelakaan itu juga telah dipulangkan. Hari ini, kata Rohmat, 18 pasien luka yang tersisa di RSUD Sayidiman telah dipulangkan.

Pemulangan seluruh korban kecelakaan bus Semeru Putra Transindo merupakan kerja sama antar RSUD Sayidiman Magetan dan RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang.

Sebanyak 18 pasien luka dipulangkan dengan ambulans dari RSUD KRMT Wongsonegoro.

"Yang pemulangan hari ini ada 18 pasien. Kebanyakan mereka mengalami patah tulang, satu pasien tadi malam kita lakukan operasi. Dengan pemulangan 18 ini tidak ada lagi pasien yang dirawat di sini," jelas Rohmat

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/05/155614178/7-jenazah-korban-kecelakaan-bus-di-magetan-telah-dipulangkan-dari-rsud

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke