Salin Artikel

Menderita Stroke dan Tinggal Sendirian, Nenek di Magetan Ditemukan Tewas Terbakar

MAGETAN, KOMPAS.com - Winarti (71), warga Kabupaten Kediri yang tinggal di Desa Malang, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, ditemukan tewas dalam kondisi terbakar di dalam kamarnya.

Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh keluarganya pada Senin (28/11/2022) sekitar pukul 20.15 WIB.

“Korban dalam keadaan sakit stroke yang tinggal sendirian di dalam kamar rumahnya,” ujarnya melalui pesan singkat, Selasa (29/11/2022).

Budi Kuncahyo menambahkan, dari pengakuan keluarga, kondisi rumah yang ditinggali korban padam sejak Minggu (27/11/2022). Korban kemudian meminta cucunya untuk menyalakan lilin untuk penerangan di kamarnya sekitar pukul 17.45 WIB.

"Setelah menyala ditinggal sama cucunya. Dimungkinkan lilin tersebut disenggol korban dan membakar isi kamar yang mengakibatkan korban ikut terbakar,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter di Puskesmas Maospati dan Unit Identifikasi Polres Magetan yang datang ke TKP, korban mengalami luka bakar pada tubuhnya. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Pihak keluarga telah menerima kematian korban sebagai musibah dan dilakukan proses pemakaman.

"Pihak keluarga membuat pernyataan untuk tidak dilakukan pemeriksaan dalam atau otopsi,” kata Budi Kuncahyo.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/11/29/090659478/menderita-stroke-dan-tinggal-sendirian-nenek-di-magetan-ditemukan-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke