Salin Artikel

Video Viral Remaja Tawuran Pakai Celurit di Dekat Kantor Bupati Pamekasan, Ini Kata Warga

Pada video berdurasi 30 detik itu terlihat lokasi tawuran di dekat Rumah Dinas Bupati Pamekasan, Jalan Bahagia dan Jalan Kabupaten, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan.

Dalam video itu, puluhan remaja terlihat kejar-kejaran sambil membawa celurit. Sedangkan puluhan remaja lain menonton sambil duduk di atas motor masing-masing.

Salah satu pemilik toko di Jalan Kabupaten, Taufik membenarkan peristiwa tawuran itu terjadi di Jalan Bahagia, Minggu (16/10/2022) pukul 02.45 WIB.

Saat kejadian, banyak remaja yang melakukan balap liar. Ia tak tahu apa penyebab tawuran antarremaja tersebut.

“Sudah biasa balapan liar motor di depan rumah dinas Bupati ini. Tak biasanya ada tawuran yang membawa celurit. Untung dalam kejadian itu tak sampai ada yang terluka,” kata Taufik di Pamekasan, Selasa (18/10/2022).

Menurut Taufik, balapan liar di Jalan Kabupaten terjadi hampir tiap malam. Meski sudah sering dibubarkan polisi, tetapi para remaja tak kunjung jera.

“Anak-anak balapan itu tak jera meskipun sering dibubarkan dan motornya disita polisi. Paling jedanya seminggu, setelah itu kambuh lagi balapan liarnya,” imbuh Taufik.

Warga di Jalan Kabupaten dan Jalan Bahagia sudah jenuh mengusir remaja yang balapan liar. Bahkan sudah sering melaporkan ke Polantas, tetapi mereka tak pernah jera.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pamekasan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Eka Purnama saat dikonfirmasi tidak mengetahui peristiwa tersebut.

“Kami tidak tahu kejadiannya dan tidak ada laporan ke polisi,” terang Eka Purnama melalui telepon seluler.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/10/18/185346978/video-viral-remaja-tawuran-pakai-celurit-di-dekat-kantor-bupati-pamekasan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke