Salin Artikel

Terekam CCTV, Maling Beraksi di Kantor Pemkab Sumenep, Gasak 4 Laptop

Belakangan, aksi pencurian itu diketahui terjadi di ruang Kepala Bagian Umum Pemkab Sumenep pada Jumat (7/10/2022). Polisi kini tengah melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

"Kami sudah menerima laporan, sekarang sedang kita dalami," kata Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, AKP Widiarti saat dihubungi, Senin (10/10/2022).

Berdasarkan rekaman CCTV berdurasi 1 menit 7 detik yang tersebar di media sosial, seorang pria diduga pencuri laptop beraksi di Kantor Pemkab Sumenep.

Pria itu, lanjut dia, mengenakan baju motif batik, celana hitam, bersepatu, dan membawa tas hitam untuk tempat sejumlah laptop.

Usai masuk ke dalam ruangan, pria itu kemudian mengambil setidaknya 4 unit laptop dari sejumlah meja kerja dan dimasukkan ke dalam tas warna hitam.

Tak lama berselang pria itu keluar dari ruangan.


"Rekaman CCTV sudah kita amankan juga, sekarang kita lakukan penyelidikan," tuturnya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, aksi itu terjadi saat ruangan tersebut dalam kondisi sepi karena para ASN sedang melaksanakan shalat Jumat.

"Ciri-ciri pelaku sudah kita ketahui berdasarkan rekaman CCTV, sekali lagi mohon bersabar, kira masih dalami," pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/10/10/174849278/terekam-cctv-maling-beraksi-di-kantor-pemkab-sumenep-gasak-4-laptop

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke