Salin Artikel

Kecelakaan Beruntun 3 Sepeda Motor di Ponorogo, 1 Tewas, 2 Luka-Luka

"Korban meninggal langsung di lokasi kejadian seorang remaja berinisial AJ (13), pelajar salah satu SMP di Ponorogo," ujar Kasubsie Penmas Humas Polres Ponorogo, Iptu Yayun Sriwiningrum, Senin (3/10/2022).

Yayun menceritakan kecelakaan bermula saat AJ mengemudikan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AE 2910 UL dari arah Jenangan menuju Kota Ponorogo.

Saat bersamaan, di depan sepeda motor korban, melaju sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AE 3937 UB yang dikemudikan Melinia Rohmawati (22).

AJ mencoba mendahului sepeda motor yang dikemudikan Melinia, namun malah menyerempet. 

AJ hilang kendali dan oleng ke kanan. Nahasny dari arah sebaliknya terserempet sepeda kotor Supra bernopol AE 4470 UI yang dikemudikan Ali Muhammad Rizal (16).

"Setelah menyerempet, sepeda motor yang dikemudikan AJ oleng ke kanan. Dan saat bersamaan dari arah berlawanan sepeda motor yang dikemudikan korban terserempet sepeda motor Honda Supra Fit yang dikemudikan AMR (16)," kata Yayun.

Tak lama kemudian terjadilah kecelakaan beruntun tiga sepeda motor di lokasi itu. Usai kecelakaan AJ mengalami luka pendarahan hidung, bibir robek hingga akhirnya meninggal dunia di TKP.

Sementara AMR mengalami luka tangan dan kaki lecet namun kondisi sadar. Sedangkan Meilinia Rohmawati mengalami luka kepala bengkak, bahu kiri lecet.

Yayun menuturkan kecelakaan itu dipicu lantaran AJ saat mendahului kendaraan tidak memperhatikan situasi arus lalin.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/10/03/192405878/kecelakaan-beruntun-3-sepeda-motor-di-ponorogo-1-tewas-2-luka-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke