Salin Artikel

"Saya Bersyukur Anak Saya Dipulangkan, Selama Dia di Sana, Saya Hanya Bisa Nangis dan Berdoa"

Agung sempat menjalani pemeriksaan selama dua hari di kantor polisi karena diduga sebagai sosok di balik peretas Bjorka yang mencuri dan mengunggah data pemerintah di internet.

Prihatin bersyukur karena anaknya pulang dalam kondisi selamat. Selama anaknya di kantor polisi, Prihatin mengaku tak bisa makan.

Prihatin pun tak bisa tidur selama dua hari terakhir karena membayangkan nasib anaknya yang tiba-tiba ditangkap tim Siber Mabes Polri dengan tuduhan sebagai peretas Bjorka.

“Saya bersyukur karena anak saya sudah dipulangkan. Selama dia di sana, saya hanya bisa nangis, berdoa dan tidak bisa makan,” kata Prihatin yang ditemui Kompas.com, Jumat (16/9/2022).

Saat Agung tiba di rumah, Prihatin langsung memeluk erat anaknya itu. Isak tangis di antara mereka pun pecah.

Meski begitu, Prihatin menyebut, Agung belum sempat bercerita tentang apa saja yang terjadi selama di kantor polisi. Agung yang pulang dalam kondisi kelelahan langsung istirahat.

“Sekarang orangnya tidur. Orangnya lelah, ngantuk dan capek. Pakaian yang dipakai dengan kemarin saat ditangkap sama tidak ganti,” jelas Prihatin.

“Habis ini kerja lagi. Tapi biar istirahat beberapa hari dulu," tutur Prihatin.


Prihatin menambahkan keluarga akan menggelar syukuran kecil-kecilan di rumah dalam waktu dekat untuk menyambut kepulangan Agung.

Sebelumnya, polisi akhirnya memulangkan Muhammad Agung Hidayatullah, sosok pria terduga Bjorka setelah dua malam ditangkap tim Cyber Mabes Polri, Jumat (16/9/2022).

Warga Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun itu dipulangkan oleh anggota Polsek Dagangan sekitar pukul 09.30 WIB.

Ibu Agung, Prihatin yang ditemui Kompas.com di kediamannya membenarkan anaknya sudah dipulangkan oleh polisi.

"Alhamdulillah anak saya djpulangkan tadi pagi sekitar pukul 09.30 WIB," kata Prihatin.

Prihatin menyebut, anaknya di antara dua anggota Polsek Dagangan menggunakan mobil pribadi. Sebelum dipulangkan, polisi menghubungi suaminya, Jumanto, untuk datang ke Polsek Dagangan.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/09/16/123116178/saya-bersyukur-anak-saya-dipulangkan-selama-dia-di-sana-saya-hanya-bisa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke