Salin Artikel

Farel Prayoga Kembali ke Banyuwangi, Akan Langsung Bertemu Bupati Ipuk

Kepulangan bocah asal Dusun Sumberejo RT 02 RW 01, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, itu disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Banyuwangi Mujiono di Bandara Internasional Banyuwangi, Jumat (19/8/2022) pagi.

Farel terbang menggunakan pesawat Batik Air dari Jakarta pukul 06.00 Wib dan tiba di Bandara Internasional Banyuwangi pada pukul 07.50 Wib.

"Iya baru saja tiba. Kami bersama Pak Sekda dan jajaran menyambut Farel," kata Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Choliqul Ridho, kepada Kompas.com, Jumat.

Saat tiba di bandara, Farel tampak mengenakan baju adat Suku Osing warna hitam lengkap dengan udeng motif gajah oling khas Banyuwangi dan bersepatu.

Bocah kelas 6 SD Negeri 2 Kepundungan itu juga disambut dengan pemberian bunga mawar merah sebagai tanda ucapan selamat datang.

Usai tiba di bandara, Farel dijadwalkan langsung bertemu Bupati Ipuk Fiestiandani Azwar Anas di Kantor Pemkab Banyuwangi.

"Langsung bertemu ibu bupati di kantor Pemkab," terang Ridho.

Selanjutnya Farel akan langsung pulang ke kampung halamannya di Dusun Sumberejo, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono.

Persiapan penyambutan juga sudah dilakukan baik dari Pemdes Kepundungan maupun SD Negeri 2 Kepundungan.

"Setelah dari Pemkab nanti ada penyambutan di SD juga. Informasi kalau tidak sebelum shalat Jumat ya setelahnya," kata Kepala Dusun Sumberejo, Desa Kepundungan, Maryanto.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/08/19/090747578/farel-prayoga-kembali-ke-banyuwangi-akan-langsung-bertemu-bupati-ipuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke