Salin Artikel

Tunjungan Plaza 1 Surabaya Tetap Beroperasi Usai Kebakaran

Manajer Operasional Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi menjelaskan bahwa aktivitas di Tunjungan Plaza 1 tak perlu ada penghentian aktivitas usai insiden kebakaran kali kedua pada 2022. 

"Tidak ada yang tutup, tetap normal seperti biasanya," kata Sutandi saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kamis (18/8/2022).

Menurut Sutandi, kejadian kemarin hanya kebakaran kecil sehingga api yang muncul dari dapur salah satu tenant food court itu sudah bisa dikendalikan dengan waktu yang sangat singkat.

"Itu kebakaran kecil, munculnya di salah satu dapur tenant food court kemarin pukul 17.00 WIB. Api itu berasal dari short circuit exhaust fan," papar dia.

Salah satu karyawan penjaga tenant, Ria (27) mengungkapkan, kebakaran muncul dari tenant penjual steak

"Itu dari tenant steak moen-moen. Tapi saya kurang paham jelasnya gimana, kemarin langsung disuruh turun. Sebentar sih memang, cuma asapnya itu yang banyak," ucapnya.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi kejadian hari ini, tidak ada pembatasan pengunjung mal akibat insiden tersebut.

Sebelum mal dibuka pukul 10.00 WIB, beberapa pengunjung juga sudah mengantre hingga memanjang di depan pintu masuk TP 1.

Sementara tenant food court yang mengalami kebakaran itu masih tutup. Tak ada penanda apapun usai kebakaran tersebut. 

https://surabaya.kompas.com/read/2022/08/18/111259678/tunjungan-plaza-1-surabaya-tetap-beroperasi-usai-kebakaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke